100 Tahun Soeharto, Titik Suharto :Indonesia Mengalami Kemunduran




HARIANMERDEKA. ID, Jakarta-Putri Presiden kedua Indonesia Soeharto, Siti Hediati Hariyadi (Titiek) yang juga mantan istri Menteri Pertahanan Prabowo Subianto itu, mengatakan pembangunan di Indonesia mengalami kemunduran. Stabilitas politik, Sosial, Ekonomi dan Pertahanan keamanan yang tidak karuan.



Hal tersebut di sampaikan Titiek pada saat   acara peringatan 100 tahun Soeharto yang digelar di Masjid At-Tin, Jakarta Timur, Selasa, (08/06) Kemarin.


"Jadi apa yang beliau (Soeharto, red) bangun, kok kelihatannya enggak maju, agak sedikit mundur," ujar Titiek, dilansir dari GenPI.co pada Kamis, 10 Juni 2021.


Selain itu, Titiek juga  menyinggung kondisi perekonomian Indonesia saat ini. 


Menurutnya, utang Indonesia saat ini terus bertambah, hal ini sangat menyedihkan dan memprihatinkan.


"Saya rasa bapak (Soeharto) sedih kalau melihat keadaan kita seperti saat ini," jelasnya.



Titiek kemudian mengajak masyarakat Indonesia meneladani kiprah Soeharto dalam membangun bangsa Indonesia.



Menurutnya, sepanjang hidup Soeharto dan istrinya, Siti Hartinah (Tien Soeharto) diabdikan untuk kepentingan mensejahterakan rakyat Indonesia.





0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status