Ditengah Bulan Suci Ramadhan, Kodim 0503/JB Koramil 01/TS Terus Melakukan Serbuan Vaksinasi Booster

HARIANMERDEKA. ID, Jakarta - Ditengah Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah, Koramil 01/Tamansari, Kodim 0503/Jakarta Barat terus melakukan serbuan vaksinasi booster. Pelayanan serbuan vaksinasi di laksanakan di halaman stadion sepak bola Tamansari Jalan Mangga Besar VI, Rt. 008/01, Kel. Tamansari, Kec. Tamansari, Jakarta Barat. Rabu, 20 April 2022.


Pjs Danramil 01/TS, Mayor Inf Missin MD mengatakan, Untuk serbuan vaksinasi booster Ramadhan hari ini menargetkan 100 orang dengan Tenaga Kesehatan ( Nakes ) Puskesmas Tamansari menggunakan vaksin jenis, astra zeneca, Pfizer dan Sinovac.


"Serbuan vaksinasi Ramadhan ini bertujuan untuk membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus Covid – 19 maupun Omicron, sekaligus membentuk imun tubuh untuk mewujudkan warga masyarakat menuju sehat untuk melawan Covid 19."ungkap Mayor Missin di Makoramil Tamansari.


Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, walaupun sudah melakukan vaksinasi secara lengkap agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19 maupun Omicron.


"Hari ini tervaksin sebanyak 108 orang yang terdiri dari dosis 1 sebanyak 6 orang, dosis 2 sebanyak 14 dan dosis 3 (booster) sebanyak 88 orang."Kata Babinsa Serma Wakdinator yang memonitoring giat serbuan vaksinasi. (Gat) 


Sumber Pendim 0503/JB

    

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status