Jihad Perangi Korupsi, Ketum Komunitas MMB Beri Dukungan dan Mengapresiasi Kinerja KPK

 
Ketua Komunitas Masyarakat Muslim Bogor Irfan Hidayat
 


HARIANMERDEKA.ID-Bogor - Komunitas Masyarakat Muslim Bogor (MMB) menyebut, bahwa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang saat ini dikomandoi Firli Bahuri terus berjihad membersihkan Indonesia dari korupsi.

MMB pun menyampaikan apresiasi dan dukungannya  kepada KPK yang terus menunjukkan kinerja baiknya.

“Terima kasih KPK sudah membersihkan Indonesia dari korupsi,” ungkap Koordinator MMB, Irfan Hidayat, dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Rabu (27/04).

Irfan menyebut,  bahwa kinerja baik KPK tersebut terakhir ditunjukkan dengan dilakukannya Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Bupati Bogor Ade Yasin.


“Kami akan terus mendukung KPK dalam memberantas korupsi di negeri ini. Indonesia akan semakin baik dan maju jika korupsi habis diberantas,” ujarnya.


Irfan menyampaikan, dengan tangan dingin Ketua KPK saat ini, Firli Bahuri, lembaga antirasuah itu semakin gesit dan bertaji dalam memberantas korupsi.

“Bapak Firli harus terus didukung dalam memberantas korupsi. Semua pihak harus berada di belakang Pak Firli,” ungkapnya.

Seperti diketahui, KPK telah melakukan OTT terhadap Bupati Bogor Ade Yasin dan beberapa pejabat dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Jawa Barat.

Hingga saat ini, masih belum jelas terkait kasus apa Ade Yasin kena OTT. Namun berdasarkan informasi yang beredar, OTT tersebut ada kaitannya dengan status predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).***

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status