Pangdam Jaya Tinjau Kegiatan Vaksinasi Sekolah Dharma Jaya

HARIANMERDEKA.ID, Jakarta - Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto didampingi beberapa pejabat utama Kodam Jaya meninjau kegiatan vaksinasi di sekolah SMA Dharma Jaya Jl. Hadiah Utama Blok D, Kelurahan Jelambar, Kecamatan Grogol-Jakarta Barat, Sabtu (23/2/2022).


Kehadiran Pangdam Jaya beserta rombongan disambut Kepala Yayasan Pendidikan Dharma Jaya Bapak Ari Setiawan, para guru dan pengurus sekolah. Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan saat ini merupakan vaksin lanjutan bagi anak sekolah.


Menurut Kepala Yayasan Pendidikan Dharma Jaya, ia menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi yang saat ini dilaksanakan merupakan kegiatan vaksin lanjutan bagi anak didiknya.


“Kami dari pihak sekolah sangat berterima kasih, bahwa pelaksanaan vaksinasi ini dipantau langsung oleh Bapak Pangdam Jaya, “Ujarnya.


Sejauh ini bahwa kegiatan vaksinasi selalu mendapat perhatian penuh dari Pangdam Jaya dan beliaupun berupaya menyempatkan hadir ditengah-tengah masyarakat maupun pelajar sekolah.


Kali ini di sekolah Dharma Jaya, Pangdam Jaya mengapresiasi kegiatan vaksinasi,     “Hari ini kita menyelenggarakan serbuan vaksin di Jelambar baik vaksin pertama, kedua dan Booster, target yang kita inginkan 500 namun sampai saat ini sudah bertambah 536 dan mungkin akan terus bertambah. Harapan kita setelah divaksin semua warga  mempunyai imum yang kuat, saat ini angka covid-19 sudah menurun dan akan kembali lebih baik seperti semula”. 


Lebih lanjut Pangdam Jaya menghimbau kepada warga DKI “Untuk menjaga keamanan bersama agar liburan lebaran tahun ini benar-benar bisa dirasakan Kaum Muslimin dan Warga Jakarta pada umumnya, sehingga kita akan menikmati liburan ini serta silaturahmi bersama dan dalam keadaan kegembiraan bersama”. 


“Melalui penggalakkan kegiatan vaksinasi bahwa kita semua berharap kasus Covid-19 segera berakhir, Tutupnya.


Peninjauan kegiatan vaksinasi di sekolah Dharma Jaya juga dihadiri Asintel Kasdam Jaya, Asops Kasdam Jaya, Aster Kasdam Jaya, Dandim 0503/JB, Kapendam Jaya, Kapolsek Tanjung Duren dan Danramil 03/GP serta tetap mengacu pada protokol kesehatan Covid-19. (Gat) 


Sumber: Pendam jaya

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status