Pemdes Dukuhwringin Gelar Persiapan Program Sosialisasi PTSL Tahun 2022


HARIANMERDEKA.ID,Brebes-Persiapan Sosialisasi Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap tahun 2022 di gelar di Aula Balaidesa Dukuhwringin. Jum'at,( 27/05).

Berdasarkan surat undangan No : 005/025/V/2022 Pemerintah Desa Dukuhwringin Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes perihal pembahasan persiapan sosialisasi program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap ( PTSL ) tahun 2022 Atau yang biasa di sebut PRONA . 

Persiapan Sosialisasi ini juga di hadiri beberapa elemen masyarakat dari mulai BPD , LPM , Perangkat Desa, Sampai Dengan Lembaga Organisasi Karang Taruna .

Di tahun 2022 Pemerintah Desa Dukuhwringin Kembali mendapatkan Kuota 500 sertifikat dari Badan Pertanahan Nasional (BPN ) Kabupaten Brebes

Alhamdulilah di tahun 2022 , pemerintah Desa Dukuhwringin mendapatkan program Pendaftaran tanah sistematis lengkap ( PTSL ) dari Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Brebes. Ucap Mashuri Kepala Desa Dukuhwringin (27/05)

" Pemerintah Desa Dukuhwringin Tahun 2022 Alhamdulillah mendapatkan kuota sebanyak 500 sertifikat dari BPN Kabupaten Brebes " 

Lanjut Masyhuri, program ini merupakan program yang di tunggu - tunggu oleh masyarakat , khususnya masyarakat Desa Dukuhwringin . 


Saya bersyukur program PTSL ini kembali ada di desa dukuhwringin, ini salah satu program yang di nanti oleh masyarakat . Ujar  Panca Prasetya (27/05 ) 

"Program ini kami minta betul betul di jalankan sesuai aturan yang ada, jangan sampai program ini menjadi program yang justru menimbulkan gejolak di kemudian hari." Tutupnya

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status