Madiun Melawan Corona, Penyemprotan Disinfektan Serentak di Seluruh Indonesia


HARIANMERDEKA.ID,Madiun- Pemerintah Kabupaten Madiun bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Formkopimda) melakukan penyemprotan cairan desinfektan di sepanjang Jl. A. Yani dan Seputaran Taman Asri Mejayan, Kab. Madiun, Selasa (31/03).

Penyemprotan tersebut juga dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona yang telah menjadi pandemi global saat ini.

Di sela kegiatan, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si menegaskan bahwa hal itu merupakan bentuk komitmennya dengan berbagai pihak dan juga tentunya masyarakat dalam menyatakan perang melawan corona.

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si menilai,bahwa untuk menghentikan penyebaran virus corona sangat dibutuhkan kesadaran dan kepedulian dari semua pihak dan bukan hanya dari Pemerintah saja.

Saat ditanya upaya yang dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid 19 di wilayah Kabupaten Madiun. Danrem mengungkapkan, jika dirinya siap bersinergi dan mendukung upaya yang dilakukan oleh Pemkab Madiun dalam penanganan Covid 19.

Tak ketinggalan, Kolonel Inf Masduki juga menyampaikan ajakannya kepada seluruh rakyat Indonesia, untuk bersama-sama berdoa dan bersatu melawan virus corona.



0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status