Iptu Udiyana Resmi Menjabat Kapolsek Kaliwedi Polresta Cirebon Polda Jabar.



HARIANMERDEKA. ID, Majalengka-Kepolisian Resor (Polres) Majalengka menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Narkoba, Kapolsek Cigasong, Sindangwangi dan Kapolsek Jatitujuh bertempat dilapangan Apel Polres Majalengka, Jumat (30/10).


Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso dan dihadiri Wakapolres Majalengka KOMPOL Sumari, Para Pejabat Utama Polres Majalengka, Para Kapolsek dan Peserta Upacara.


Adapun jabatan yang diserah terimakan yakni, Kasat Narkoba Polres Majalengka AKP Ahmad Nasori digantikan IPTU Udiyanto sebelumnya Kapolsek Sindangwangi, Sedangkan AKP Ahmad Nasori meduduki jabatan barunya sebagai Kapolsek Kaliwedi Polresta Cirebon Polda Jabar.


Kapolsek Sindangwangi dari IPTU Udiyanto kepada AKP Deni Ruskandar yang sebelumnya menjabat Kasat Narkoba Polres Indramayu Polda Jabar.


Kapolsek Cigasong dari AKP Kusdinar kepada AKP Atik Suswanti yang sebelumnya menjabat Kapolsek Cibeureum Polres Sukabumi Kota Polda Jabar, Sedangkan AKP Kusdinar meduduki jabatan barunya sebagai Kasubag Bin Ops Bag Ops Polres Majalengka.



Kapolsek Jatitujuh AKP Asep Supriadi kepada IPTU Kenedi Joko Lelono yang sebelumnya sebagai KBO Sat Intelkam Polres Majalengka, Sedangkan AKP Asep Supriadi meduduki jabatan barunya sebagai Kanit 2 Si Patwal Airud Subdit Patroli Airud Dit Polairud Polda Jabar.


Dalam Amanatnya Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso menyampaikan bahwa mutasi atau promosi jabatan di tubuh organisasi itu adalah hal biasa, guna pengembangan karir dan penyegaran tugas dan tanggung jawab demi kebaikan organisasi serta pembinaan karir bagi anggota.


Kapolres Majalengka juga menyampaikan pesan kepada pejabat yang baru agar dapat meningkatkan harkamtibmas di Polres Majalengka dan tetap melanjutkan serta mempertahankan misi dan capaian yang positif oleh pejabat lama, sehingga ke depan satker baru yang dipimpin tetap memberikan kontribusi yang baik untuk organisasi.


Ucapan terima kasih juga disampaikan Kapolres kepada pejabat lama yaitu AKP Asep Supriadi dan AKP Ahmad Nasori selama bertugas di Polres Majalengka dan selamat bertugas ditempat tugas yang baru.


Kegiatan Sertijab ini juga tetap mematuhi Protol Kesehatan seperti 3M mencuci tangan dengan Sabun atau menggunakan Handsanitizer, menggunakan Masker, Menjaga jarak aman 1 sampai 2 meter Physical Distancing dalam menghadapi tatanan baru New normal Covid 19. (Imam)

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status