Reflekasi Sumpah Pemuda, Mega Pertanyakan Sumbangsih Generasi Milenial

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri


HARIANMERDEKA.ID,Jakarta- Dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda  yang diperingati setiap tanggal 28 Oktober. Merupakan momentum bagi generasi milenial, agar tidak kalah hebat  dengan generasi pendahulunya yang pertama kali mengikrarkan Sumpah Pemuda.

" peringatan Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020 ini  menjadi momentum bagi generasi milenial untuk refleksi diri agar bisa lebih hebat dari pendahulu yang pertama kali mengikrarkan Sumpah Pemuda"kata Mega.


Hal itu disampaikan Megawati secara gamblang saat peresmian sejumlah kantor PDIP secara virtual dari kediamannya di Teuku Umar, Jakarta, Rabu (28/10).


Awalnya, Megawati berbicara soal pentingnya membangun bangsa dan negara agar Indonesia hingga anak cucu.

Megawati  mencontohkan negara-negara maju seperti Amerika Serikat dan China,hal itu yang  harus dipelajari oleh orang Indonesia.


"Suatu masa kalian juga habis, pensiun. Pasti akan ada turunan, anak keturunan kita. Masa negara yang sudah merdeka 75 tahun ini tidak bisa bersaing dengan negara-negara lain?" kata Megawati.


"Kita mesti jangan jadi kuper, buka diri ke dunia. Anak muda kita aduh, saya bilang sama presiden, jangan dimanja. Generasi kita generasi milenial. Saya mau tanya hari ini apa sumbangsihnya generasi milenial yang sudah tahu teknologi seperti kita bisa viral," sambungnya.



0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status