Karang Taruna Kelurahan Tanjung Duren Selatan Gelar Penyemprotan Disinfektan

HARIANMERDEKA.ID, Jakarta - Dalam rangka mencegah penyebaran Coronavirus Disease (COVID-19) Karang Taruna Kelurahan Tanjung Duren Selatan Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan Secara Mandiri di Wilayah RW. 06 Jl. Tanjung Duren Timur Kelurahan Tanjung Duren Selatan Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat. Senin (25/01/2021).


Saat dikonfirmasi awak media Ketua Karang Taruna Kelurahan Tanjung Duren Selatan Agus Supriadi Menjelaskan, Bahwa Penyemprotan Disinfektan dilakukan di sekitar rumah penduduk secara keseluruhan maupun lokasi fasilitas umum. Tujuan penyemprotan disinfektan adalah mencegah penyebaran Covid-19 dengan mensterilkan lingkungan.


“Penyemprotan ini semata-mata sebagai bentuk perhatian Pemuda Karang Taruna Kelurahan Tanjung Duren Selatan. Kami tidak ingin ada warga Tanjung Duren Selatan yang terjangkit wabah Corona,”.


Kegiatan Penyemprotan Disinfektan dibantu Oleh Ketua RW, Ketua RT, FKDM Kelurahan Tanjung Duren Selatan. Tuturnya.


Ketua Karang Taruna Juga Menghimbau kepada masyarakat untuk bisa melakukan upaya pencegahan mandiri dengan cara menerapkan 3M. Kegiatan yang dilakukan yaitu biasakan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak saat beraktivitas. Ujarnya. (Gat)

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status