Ogah Balikan, Amanda Lagi Cari Pacar Baru yang mau Diajak Nikah

HARIANMERDEKA.ID,Jakarta- Pesinetron Amanda Manopo pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta akhirnya buka suara, meskipun sempat bungkam, rupanya sudah santai membicarakan kehidupan percintaannya setelah putus dari Billy Syahputra.Jum'at (11/06).


Dilansir dari Helo, pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu  langsung  menjawab cepat soal kehidupan asmaranya. Beberapa di antaranya pertanyaan soal pacar baru hingga yang lainnya.


Ketika ia  mendapat pertanyaan tentang dirinya yakni "Pilih pacaran lama atau langsung nikah?". Nggak pakai ragu-ragu, Amanda Manopo menjawab jika ia memilih langsung nikah.


"Pusing juga jawabnya.....Langsung nikah aja boleh?" tanya Amanda Manopo sambil tertawa.


Balikan sama mantan atau cari yang baru?" pertanyaan selanjutnya soal Amanda Manopo. "Cari yang baru...." jawab Amanda cepat.


Terkait dengan jawaban Amanda itu, menuai ragam komentar soal kehidupan asmaranya . Banyak fans yang mendukung Amanda Manopo cari pacar baru.


"Nggak papa cari yang baru toh yang lama udah nggak peduli lagi neng, cari yang mukanya ganteng. Daripada yang sikapnya bagus tapi menyakitkan," ujar salah satu netizen.


Cari yang baru dong ya Manda," ujar lainnya.


"Langsung nikah dong jawabannya, ya ampun Manda," sahut lainnya.


Sementara beberapa netizen dukung Amanda Manopo cari pacar baru dan langsung nikah nih. Gimana pendapatmu?

0 Komentar

Posting Komentar