Myabi Bintang Panas Jepang Menyukai Pria Indonesia yang Berotot


HARIANMERDEKA.ID,Jakarta- Maria Ozawa yang akrab dipanggil Miyabi, ternyata punya ketertarikan pada lelaki Indonesia. Bahkan tanpa ragu artis film dewasa ini mengungkapan fantasinya andai bisa bertemu dengan salah satu artis band papan atas Indonesia. 


Dalam video  yang berdurasi 15 menit itu Miyabi tampak mengenakan celana pendek, kaos dan topi favoritnya saat diwawancara oleh satu chanel Youtube.Sabtu (18/07).


“Badannya juga bagus ya, berotot..” dengan genit Miyabi memuji salah satu foto cowok Indonesia.


Sambil scrolling layar HP nya, Miyabi berimajinasi. 


Baca Juga :Roberto :Video Gisel-Nobu Tak Cuma Satu,Gisel Selalu Merekam Saat Berhubungan Intim


Mau banget bangun pagi-pagi sama ini..” sambil menunjukan foto salah satu pilihannya. 


Dalam video  yang berdurasi 15 menit itu Miyabi tampak mengenakan celana pendek, kaos dan topi hitam favoritnya saat di wawancara oleh satu chanel Youtube. Ada 10 artis cowok Indonesia yang dikomentari oleh Maria Ozawa yang katanya semua pasti sempurna.


Mulai dari  Indra Brugman yang menurutnya memiliki ketampanan yang tinggi, Ariel Noah, Chef Juna, dan sampai dengan Vino G. Bastian. 


Namun ternyata juga artis pemeran film dewasa asal  negeri sakura ini menyukai cowok yang macho.  “Aku lebih suka yang ‘wild’ , yang ‘cowok’ banget.” Imbuhnya. Entah bagaimana imajinasi yang ada dalam benaknya.

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status