Gratis ! "Webinar Rencana Aksi Daerah Penyandang Disabilitas: Inisiatif Pelaksanaan Pembangunan Inklusif Disabilitas di Tingkat Daerah”


HARIANMERDEKA.ID
|Melalui Permen PPN/Kepala Bappenas Nomor 3 Tahun 2021, Kementerian PPN/Bappenas telah menerbitkan Rencana Aksi Nasional Penyandang Disabilitas (RAN PD) serta Panduan Pembentukan Rencana Aksi Daerah Penyandang Disabilitas (RAD PD) di tingkat provinsi yang bertujuan untuk perencanaan, penganggaran, dan evaluasi pembangunan inklusif disabilitas lima tahunan yang melibatkan seluruh unsur pemerintah pusat, pemerintah daerah, organisasi penyandang disabilitas, dan pemangku kepentingan lainnya.


Simak "Webinar Rencana Aksi Daerah Penyandang Disabilitas: Inisiatif Pelaksanaan Pembangunan Inklusif Disabilitas di Tingkat Daerah” yang akan diselenggarakan oleh Bappenas dengan dukungan KOMPAK, pada Kamis, 30 September 2021 dimulai pada pukul 09.00 WIB/10.00 WITA/11.00 WIT.


Untuk menghadiri Webinar ini, silahkan Bapak/Ibu mengisi link registrasi berikut:

https://bit.ly/Webinar-RAD

tersedia juru bahasa isyarat, close caption, penerjemah Indonesia-Inggris dan E-certificate.

Kontak Person: Arif Rosyidi (085157441489) & Rosinta Purba (082186161776)


Kami tunggu kehadiran Bapak/Ibu, terima kasih.


-- Direktorat Penanggulangan Kemiskinan dan Pemberdayaan Masyarakat, Kementerian PPN/Bappenas –


TONTON JUGA 

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status