Dalam Rangka Pekan Maulid dan Hari Santri 2021, Puluhan Warga Ikuti Donor Darah di SD NU Sokaraja


HARIANMERDEKA.ID,Banyumas-Dalam rangka Pekan Maulid dan Hari Santri 2021 Panitia Kegiatan Bakti Sosial SD NU Master Sokaraja menggelar kegiatan donor darah Selasa 19 Oktober 2021 di halaman sekolahnya. Kegiatan ini melibatkan pihak sekolah kerjasama dengan PMI dan masyarakat sekitar. Ratusan pendonor hadir pada kegiatan ini, dengan jumlah pendaftar mencapai 150 orang namun yang dapat diambil darahnya sebanyak 90 orang.


Kepala sekolah Dani Sistriani, S.Pd mengatakan kegiatan bertujuan untuk membantu PMI dalam ketersediaan darah untuk masyarakat yang membutuhkan.


"Kegiatan ini untuk meningkatkan rasa cinta terhadap sesama sesuai dengan ajaran Nabi," katanya


Ketua Siska Tri Utami S.Pd mengatakan bahwa SD NU Master menyambut Hari Santri Nasional (HSN) 2021 dan Pekan Maulid dengan kegiatan sosial dan donor darah.


“Semoga dengan adanya kegiatan ini, ke depan bisa menjadi acuan para siswa untuk membuat kegiatan sosial yang bisa bermanfaat bagi sesama,” katanya.


Kegiatan ini juga didukung dan disambut hangat oleh masyarakat sekitar terbukti dengan banyaknya yang hadir dalam kegiatan donor darah

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status