Akibat Himpitan Ekonomi, Seorang Ibu di Brebes Tega Bunuh Anak Sendiri



HARIANMERDEKA. ID, Brebes– Warga Kompleks Sokawera RT 03/02 Desa Tonjong, Kecamatan Tonjong, Brebes digemparkan dengan aksi pembunuhan oleh seorang ibu rumah tangga,Minggu (20/03) 

Ibu muda di kompleks itu, bernama Kanti Utami (35), tega membunuh anaknya yang masih 6 tahun.

Informasi yang diperoleh PanturaPost menyebutkan, peristiwa itu terjadi dinihari sekitar pukul 02.00 WIB. Korban meninggal bernama Atiya yang merupakan anak kedua pelaku dan masih duduk di bangku kelas 1 SD.


"Yang meninggal anak yang kedua digorok oleh ibunya," kata salah seorang warga, Faisal Ishom melaporkan langsung kepada PanturaPost dari lokasi kejadian, Minggu pagi.


Pelaku juga sempat hendak membunuh 2 anaknya yang lain. Namun gagal karena 2 anaknya kabur dan sembunyi di kamar. Mereka berteriak sehingga mengundang warga untuk datang dan mendobrak pintu kamar.


Menurut informasi, anak yang pertama perempuan bernama Sakhi. Sedangkan anak anak ketiga laki-laki bernama Emir. Keduanya mengalami luka di leher dan dilarikan ke Puskesmas Tonjong.


"Untuk pelaku sudah diamankan. Sementara korban meninggal masih dievakuasi," ungkap Ishom.


Saat ini, petugas dari Polsek Tonjong masih melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi untuk kepentingan penyidikan.***

0 Komentar

Posting Komentar