Ansor Ranting Rempoah Serahkan Infaq Untuk Pembangunan TPQ Al Hidayah

 



HARIANMERDEKA. ID, Banyumas-Jajaran Gerakan Pemuda Ansor Ranting Desa Rempoah Kecamatan Baturraden turut aktif dalam menyebarkan syiar Islam Ahlussunah Waljamaah Annahdhiyah khususnya di sekitar Desa Rempoah Kecamatan Baturraden.


 Hal ini diwujudkan salah satunya dengan memberikan infaq untuk pembangunan Taman pendidikan Alquran (TPQ) Al - Hidayah yang berada di Desa Rempoah RT 08 RW 03 sekitar Taman Wisata Curug Belot, Minggu, (13/03). 


Ketua GP Ansor Rempoah Sagito mengatakan penyerahan infaq bersama pengurus diterima langsung oleh ke panitia pembangunan yaitu Ustad Sito. 


"Sumber dana dari infaq berasal dari koin kosekan (Koin Sedekah Kemandirian Ansor), dari anggota ansor dan juga dari dari beberapa orang munfiq (orang yang berinfaq ) yang peduli dengan pembangunan TPQ tersebut," katanya


Ketua Ansor berharap agar infaq yang diberikan tidak dilihat jumlahnya, tapi keiklasan, kepedulian para munfiq (orang yang berinfaq ) dan program ini semoga bisa berkelanjutan tidak cuma sekali ini saja. 


"Bagi pihak yang ingin berinfaq kami dari Ansor Ranting Desa Rempoah siap membantu menyalurkannya dan bagi munfiq (orang yang berinfaq) semoga amal jariyahnya diterima, dilancarkan rizkinya dan senantiasa diberikan keberkahan oleh Allah' SWT," katanya.

0 Komentar

Posting Komentar