Kasad Hibur Nakes dan Masyarakat saat Proses Vaksinasi di Kota Padang

HARIANMERDEKA. ID, Padang - Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, mendampingi Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Dudung Abdurachman dan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana,  Ny Rahma Dudung Abdurachman beserta rombongan dalam peninjauan vaksinasi yang digelar Himpunan Tjinta Teman (HTT) di Kawasan Pondok, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Rabu (9/3/2022)


Di tengah kegiatan, Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman mengimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan terus menerapkan protokol kesehatan ketika melakukan aktivitas di luar rumah.


"Selain kita harus memperketat Prokes yang tentunya akan menekan penyebaran covid-19, juga harus melaksanakan vaksinasi. Karena berdampak positif terhadap usaha kita dalam memulihkan  perekonomian Indonesia," ucap Kasad. 


Kasad Jenderal Dudung mengungkapkan, serbuan vaksinasi ini akan terus dilaksanakan guna mencapai target yang ditentukan pemerintah pusat dengan harapan rakyat Indonesia terbebas dari Covid-19.


"Mari kita laksanakan bersama vaksinasi ini. Di samping  penting bagi masyarakat untuk menjaga imun agar tetap sehat, juga untuk mengantisipasi dan terhindar dari Covid-19," pungkas Jenderal Dudung. 


Di kesempatan yang sama, Kasad bersama Ketua Umum Persit KCK juga memberikan bantuan sembako berupa beras, minyak goreng, gula, dan mie instan kepada setiap warga yang telah mendapatkan vaksin, sambil menyapa dan menghibur serta memberi semangat kepada petugas Nakes.


Kegiatan berlangsung aman dan lancar dengan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat. Tampak hadir, antara lain Gubernur Sumbar, Kakorsahli Kasad, Aspers Kasad, Kapolda Sumbar, Danrem 032/WBR dan unsur Forkopimda Sumbar lainnya. (*/Gat) 

0 Komentar

Posting Komentar