Kasad Terima Audiensi UPN Veteran Jakarta Bahas Kemajuan Pendidikan

 



HARIANMERDEKA. ID, Jakarta-Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., menerima Audiensi Rektor Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta Dr. Erna Hernawati, Ak., CPMA., CA, CGOP untuk membahas tentang kemajuan Univesitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPN Veteran) yang dilaksanakan di Markas Besar Angkatan Darat, Jakarta Rabu (16/03).


Dalam pertemuan yang digelar di Markas Besar Angkatan Darat, Rektor Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta Dr. Erna Hernawati, Ak., CPMA., CA, CGOP memperkenalkan Wakil Rektor Satu, Dua, Tiga, Dekan Fakultas Kedokteran  dan Humas Universitas Pembangunan Nasional Veteran sekaligus melaporkan tentang perkembangan dan kemajuan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta saat ini.


Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta sebagai lembaga Pendidikan Tinggi Swasta (PTS) berdiri sejak tahun 1958 yang didirikan oleh para Veteran Pejuang Kemerdekaan yang mempunyai visi dan misi di bidang pendidikan,  kemudian menjadi Perguruan Tinggi Nasional (PTN) pada tahun 2014 sampai dengan sekarang.


Dalam pertemuan tersebut, selain silaturahmi dan melaporkan perkembangan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta dengan Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman,  dilanjutkan penandatanganan MoU kerja sama dengan RSPAD dalam bidang pendidikan khususnya mahasiswa Fakultas Kedokteran yang akan melanjutkan program pendidikan Spesialisasi (S2), Penelitian dan Pengabdian Masyarakat.


Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., sangat mengapresiasi Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta yang memiliki visi dan misi sejalan dengan TNI Angkatan Darat dalam bidang Pendidikan dan Pengabdian kepada masyarakat serta program Kemerdekaan Belajar Kampus Merdeka (KBKM) bagi TNI khususnya bagi generasi muda.


Mengakhiri pertemuan, Kasad berpesan agar kerja sama TNI AD dengan  Universitas Pembangunan Nasional Veteran (UPN Veteran) Jakarta dapat berjalan dengan baik untuk mendukung program pemerintah ke depan dalam menyukseskan pembangunan dan kemajuan bangsa Indonesia melalui bidang pendidikan dan pengabdian masyarakat. 


Dalam pertemuan dengan Rektor Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPN Veteran) Kasad didampingi Kepala RSPAD Letjen TNI Albertus Budi Sulistya dan Wakil Kepala RSPAD Mayjen TNI Lukman Ma’ruf.


0 Komentar

Posting Komentar