Kodim 0503/JB Gelar Pembinaan Mental Ideologi Dan Kejuangan Bagi Prajurit Dan PNS

HARIANMERDEKA. ID, Jakarta - Sebagai upaya memelihara mental yang baik, serta menekan sekecil mungkin terjadinya pelanggaran, Kodim 0503/Jakarta Barat melaksanakan kegiatan Pembinaan mental rohani, Ideologi dan Kejuangan terhadap Anggota Kodim 0503/Jakarta Barat.


Dandim Kodim 0503/JB, Letkol Kav. I Made Maha Yudhiksa, S, Sos., M.M melalui Pasi Intel, Mayor Inf Missin MD menyampaikan, bahwa kegiatan pembinaan mental rohani Ideologi dan Kejuangan adalah tentang membentuk, memelihara dan memantapkan mental Prajurit dan para PNS.


“Kegiatan ceramah pembinaan mental ini bertujuan untuk memberikan serta memperkuat pengetahuan keagamaan serta mental para prajurit TNI dan PNS beserta keluarga untuk menangkal segala pengaruh negatif yang datangnya dari luar yang kiranya dapat berpotensi untuk merusak mental para prajurit, PNS dan keluarga."ungkap Mayor Missin. Kamis (24/3/22)


Giat dilaksanakan di Aula Makodim 0503/JB, Jalan Letjen S. Parman, No. III, Rt. 03/08, Kel. Tomang, Kec. Gropet. Jakarta Barat. Kamis (24/3/22), Pukul 08.00 Wib hingga selesai yang di ikuti oleh Pasi Intel kodim 0503/JB, Mayor Inf Missin MD, Pasi Log kodim 0503/JB, Mayor Inf Edy Suroso, Perwakilan para Babinsa dari masing - masing Koramil jajaran Kodim 0503/JB dan Para PNS Makodim 0503/JB.


Dengan team penyaji materi diantaranya, Letkol Inf Sofrianes Salam.S.Ag.,M.Han, Kapten Chb Aris Sugiarto dan Serka Faisal.


Sumber: Pendim 0503/JB

0 Komentar

Posting Komentar