Lowongan Kerja PT Graha Surya Tambang



HARIANMERDEKA. ID-PT. Graha Surya Tambang saat ini sedang membuka lowongan kerja untuk posisi "Purchasing Staff", dengan persyaratan dan deksripsi kerja sebagai berikut:

Kualifikasi: 1. Memiliki pengalaman bekerja Min. 1 tahun sebagai Purchasing/Procurement. 2. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik. 3. Terbiasa melakukan negosiasi dengan pihak vendor. 4. Memiliki jaringan koneksi vendor, suplier, dan jasa yang cukup luas. 5. Bersedia bekerja dengan sistem roster 6:2. 6. Penempatan di Seruyan, Kalimantan Tengah. Deskripsi Pekerjaan: 1. Menyusun daftar atau perencanaan barang/jasa yang akan dibeli. 2. Melakukan pencarian Vendor beserta negosiasi. 3. Memastikan kegiatan purchasing berjalan dengan baik. 4. Membuat laporan barang dan jasa. 5. Mengelola invoice, faktur, purchase order. Silakan bagi rekan-rekan yang tertarik dapat mengirimkan CV ke email kami di recruitment@buminusa.co.id (Subject: Purchasing Staff)

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status