Lowongan Kerja PT Harmoni Panca Utama

 



HARIANMERDEKA. ID-PT. Harmoni Panca Utama - Site KJA membutuhkan operator berpengalaman untuk mengoperasikan unit alat berat kami berupa:

Excavator Caterpillar CAT 395 (1250 Class) Excavator Komatsu PC 500/200 Excavator Komatsu HD Komatsu HD 785 Grader Komatsu GD 725 Dozer Dengan kualifikasi: Berpengalaman minimal 2 tahun Usia maksimal 41 tahun Pendidikan Minimal SLTP Jenis Kelamin Laki-laki SIM BII aktif Siap bekerja dalam waktu dekat Diutamakan berdomisili di area Berau dan sekitarnya Tidak menutup kemungkinan untuk di proses di site PT. HPU yang lainnya. Bagi yang berminat dapat segera mengirimkan CV dan kelengkapan data yang diperlukan ke email kja.rekrutmen@hpu-mining.com dengan mencantumkan kode OPT_(jenis alat berat)_Nama_(No Whatsapp yang bisa dihubungi) di subject.

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status