Aksi Kesdam Jaya, Di Serbuan Vaksinasi Kodim 0503/JB, Koramil 01/TS

HARIANMERDEKA. ID, Jakarta - Kembali Tenaga Kesehatan (Nakes) Kesdam Jaya beraksi melayani Masyarakat di Serbuan Vaksinasi Kodim 0503/Jakarta Barat, Koramil 01/Tamansari di Halaman Stadion Sepak Bola Tamansari Jalan Mangga Besar VI Utara, Rt. 008/01, Kel. Tamansari, Kec. Tamansari. Jum'at, (22/4/2022).


Menurut Pjs Danramil 01/TS, Mayor Inf Missin MD, di Bulan Suci Ramadhan ini team Kesehatan Kodam Jaya terus gencarkan melayani masyarakat vaksin booster (dosis 3) dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan kesehatan masyarakat.


"Giat vaksinasi di Koramil 01/TS ini Nakes Kesdam Jaya yang berkolaborasi dengan Puskesmas Tamansari vaksin warga masyarakat sebanyak 118 orang."Kata Pjs Danramil Mayor Missin.


Babinsa Serma Ery Hendrawan menjelaskan sesuai atensi Komando atas, maka kami melayani mulai vaksin dosis 1 dan 2 serta booster untuk 18 tahun hingga lansia.


"Adapun jenis vaksin yang di persiapkan yakni, Sinovac, Pfizer, Moderna dan Astrazeneca."terang Babinsa Ery. (Gat) 


Sumber Pendim 0503/JB

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status