Ambalan Rama-Shinta SMAN 1 Banyumas Gelar Ramadan Charity

 



HARIANMERDEKA.ID,Banyumas-Ambalan Rama Shinta (Arashi) pangkalan SMA Negeri 1 Banyumas menggelar kegiatan Arashi Ramadan Charity Kamis (21/4/2022) sore di sekitar Alun-alun Banyumas dan sekitarnya. Kegiatan diikuti oleh Sanggakautaman XI dan Dewan Ambalan Rama Shinta.  


Pradana Puutra Irfan Ardiansyah Nugraha mengatakan kegiatan yang dijalankan pada bulan Ramadan ini untuk menambah berkah yaitu dengan berbagi takjil ramadhan dan juga sekaligus memperingati Hari Kartini.


"Dalam rangka memperingati Hari Kartini, kami membagikan souvenir. Tidak lupa juga selalu menerapkan 3S yaitu senyum sapa dan salam," katanya.


Souvenir dibagikan dengan sasaran kepada para wanita seperti ibu ibu  souvenirnya dalam 

bentuk centong nasi sebanyak 35 buah.


Sementara Pradana Putri Nanda khusnul khotimah mengatakan pembagian takjil dengan sasaran tukang becak, tukang parkir, pekerja dan lain sebagainya. 


"Kegiatan adalah sebagai wujud kepedulian dari anggota Ambalan Rama Shinta, untuk warga masyarakat yang sedang beraktivitas diluar rumah khusus yang kurang mampu, sekaligus mengisi Amaliyah Ramadhan," katanya***

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status