Brimob Bondowoso Bagikan Ratusan Sembako & Nasi Kotak

HARIANMERDEKA. ID, Bondowoso - Berbagi dengan anak yatim piatu merupakan bagian dari  Jatim berbagi di bulan penuh berkah memberikan bantuan sembako kepada yayasan yatim piatu Az Zahro Desa Locare Kecamatan Curahdami Bondowoso, yang diasuh Ustadz Saifudin.

Kegiatan ini diKomandoi langsung oleh, Komandan Kompi AKP. Nur Hasyim, S.H berserta Ibu Ketua Anak Ranting Kompi 3 Batalyon B Pelopor Ny. Wahyu Nur Hasyim. Senin (25/04/2022)


Kegiatan dilanjutkan dengan berbagi nasi kotak untuk saudara - saudara kita, yang sedang menjalankan ibadah puasa dan melintasi didepan Markas Brimob di Jalan Situbondo Tenggarang Bondowoso.


Para pengendara roda dua dan roda empat sangat antusias dengan adanya pembagian Nasi kotak dan takjil ini,tak henti-hentinya mereka mengucap,Terima kasih Brimob.


Komandan Kompi Brimob AKP Nurhasyim.SH, Mengatakan "di bulan penuh berkah bulan Suci Ramadhan  ini kita peduli kepada saudara-saudara kita melalui kegiatan sosial membagikan sembako takjil kepada Yayasan Yatim Piatu yang ada di Curahdami Bondowoso,Sesuai dengan motto BRIMOB UNTUK  INDONESIA",tutupnya. (*/Gat) 

0 Komentar

Posting Komentar