Ganjar Sampaikan Akun Youtube Miliknya Diretas

 


HARIANMERDEKA.ID,Semarang- Melalui akun Twitter pribadinya,  Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyampaikan channel Youtube miliknya telah diretas oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Senin (23/04) . 


"PENGUMUMAN YOUTUBE GANJAR PRANOWO DIRETATAS. Akun Youtube Channel "Ganjar Pranowo" telah diretas spihak lain. Saat ini akun sedang coba dipulihkan dengan bantuan pihak Youtube. Mohon berhati-hati jika ada yang mengatasnamakan Youtube Ganjar Pranowo," tulis Ganjar.

Keberadaan channel milik Gubernur Jawa Tengah itu lebih dari 1 juta subscriber, itu hilang dari YouTube channel tersebut, Senin (25/04) pukul 20.30 WIB

Bahkan, Ganjar mengatakan channel miliknya itu sempat berganti nama hingga akhirnya hilang dari Youtube.


"Akun saya diretas dan tidak bisa diakses sejak semalam. Bahkan nama akun sempat berubah (direname) menjadi akun lain," kata Ganjar.

Hingga saat ini Ganjar menyebut channelnya tidak bisa diakses sama sekali. Belum diketahui siapa dan apa maksud dari aksi peretasan tersebut.

"Saat ini akun tidak bisa diakses sama sekali. Saya belum tahu siapa yang melancarkan serangan ini. Entah kerjaan orang iseng atau ada maksud-maksud tertentu," ujar Ganjar.

Dalam postingannya, Ganjar juga meminta agar masyarakat hati-hati jika ada yang mengatasnamakan channel Ganjar Pranowo.



0 Komentar

Posting Komentar