Jokowi Larang Eksport Minyak Goreng,Rocky Gerung: Mungkin Dalam Waktu Dekat Kartel CPO Akan Mengkudeta Jokowi

 


HARIANMERDEKA. ID, Jakarta- Langkah spekulatif presiden Joko Widodo terkait pelarangan ekspor minyak goreng, kata pengamat politik Rocky Gerung akan berdampak buruk dan mengganggu sistem perekonomian Indonesia.

“Itu (kebijakan larangan eksport)  akan mengganggu sistem perekonomian Nasional,  sesuatu yang drastis diputuskan, padahal sebetulnya ini cuma soal teknis bagaimana mendistribusikan minyak goreng dan atasi dengan kebijakan yang terukur,” ujarnya.

Dilansir dari pikiranrakyat.com, Minggu (24/04), Kata Rocky menambahkan bahwa  bahwa kebijakan tersebut akan membuat Jokowi dikudeta oleh oligarki-oligarki sawit.

“Mungkin dalam dua hari ini kartel CPO (kartel CPO dunia karena kaitan globalnya itu kuat sekali) sedang memutuskan mungkin ‘yaudah kita kudeta aja Pak Jokowi’, kudeta dalam tanda petik,” kata Rocky Gerung. 




0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status