Kembali Team Medis Kesdam Jaya Beraksi di Serbuan Vaksinasi Kodim 0503/JB Koramil 01/Tamansari

HARIANMERDEKA. ID, Jakarta - Serbuan vaksinasi bulan Suci Ramadhan Untuk Warga Masyarakat yang dilaksanakan oleh Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat berjalan lancar hingga selesai.


Pelaksanaan serbuan tersebut mengambil tempat di halaman stadion sepak bola Tamansari, Jalan Mangga Besar VI Utara, Rt. 008/01, Kel.Tamansari, Kec. Tamansari Jakarta Barat. Selasa, (26/4/2022)


Mayor Inf Missin MD selaku Pjs Danramil sekaligus penanggung jawab Serbuan Vaksin mengungkapkan, 

Team vaksinator Kesdam Jaya sebanyak 10 personil berhasil vaksin warga  masyarakat 61 orang dengan jenis vaksin, Sinovac, Moderna dan Astrazeneca.


Dirinya juga menyampaikan, selain team medis Kesdam Jaya, Team Medis dari Puskesmas Tamansari juga melaksanakan vaksin di lokasi yang sama dan berhasil  vaksin warga masyarakat sebanyak 88 orang dengan menggunakan jenis vaksin, Pfizer, Sinovac dan Astrazeneca. (Gat) 


Sumber Pendim 0503/JB

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status