Sukses Kelola Asset Kripto dan Bitcoin, Daftar dan ikuti Seminar Ini

 


 HARIANMERDEKA.ID,Jakarta- Diera Digital saat ini, masih banyak yang belum tau bahkan gak mau tau, padahal digital asset merupakan  pola bisnis saat ini dan yang akan datang. 

Mungkin diantara kita hanya mendengar istilah Bitcoin dan Kripto, barang apa itu? 

Yang mereka tahu soal Bitcoin dan Kripto adalah aset atau investasi dalam bentuk koin. Namun banyak yang tidak tahu atau mungkin sangat minim pengetahuan terkait dengan mekanisme bisnisnya, terkait dengan  cara membelinya, cara mengelola mengelolanya hingga dari mana keuntungan yang bisa kita dapatkan. 

Guna mengedukasi masyarakat dan publik, media INDONESIABISNISNEWS.COM bekerjasama dengan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bisnis Indonesia menggelar Webinar Nasional.

“WEBINAR NASIONAL ini mengambil tema “Memahami Smart Blockchain Untuk Menggerakkan Ekonomi Nasional Melalui Teknologi”

Adapun acara WEBINAR NASIONAL ini akan diselenggarakan pada hari Kamis, 21 April 2022 Jam 10.00 sd 15.00 WIB.

Tujuan dari webinar nasional ini untuk memberikan pemahaman dan sharing pengalaman bagaimana mekanisme dan pola mengelola aset koin Kripto atau Bitcoin. Darimana pemilik dua aset koin tersebut meraih keuntungan. hal tersebut disampaikan oleh Pimpinan Redaksi Indonesiabisnisnews.com kepada harianmerdeka Rabu, (20/04). 


“Oleh karena itu kami menghadirkan para pakar dibidang tata kelola aset kripto dan bitcoin, ada pemainnya, ada pengembang aplikasinya, ada pengelola blockchainnya sampai ada juga pakar hukum digital yang akan membahas soal regulasi sebagai pijakan hukum berinvestasi di koin kripto,” ujarnya. 


Lebih lanjut kata dia, Webinar ini akan diikuti kalangan akademisi, mahasiswa, pelaku bisnis hingga media massa. Pesertanya datang dari seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Sumatera Barat, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

“Target jumlah pesertanya sekitar 100 audience, kami harapkan mereka antusias mengikuti acara ini,” ujar mantan jurnalis Media Indonesia dan MNC TV ini.

Webinar Nasional ini akan menghadirkan para pakar dan narasumber yang sangat kompetensi bicara soal Blockchain, Kripto dan Bitcoin. Berikut tema yang akan dipaparkan dan pematerinya

Pemateri pertama adalah Presiden ASPIBI Asosiasi Developer Kripto dan Blockchain Indonesia, Mr Salmon. Pemilik Salmonchain dan Salmonnation ini akan memaparkan topik materi mengenai “Mengenal Smart Blockchain, Peluang dan Tantangan Bisnis Digital

Pemateri kedua Daviq Aly, beliau adalah Founder Indonesian Crypto Forum. Dia akan memaparkan soal Perspektif potensi Blockchain dan cryptocurrency yang lebih luas sebagai pondasi membangun ekonomi bernegara yang lebih baik

Pemateri ketiga adalah pakar hukum Digital dan Teknologi Dr Urbanisasi, SH MH CLA CLI CIL. Advokat senior yang juga dosen Universitas Tarumanegara ini akan memaparkan soal Regulasi Crypto Asset sebagai Payung hukum Bisnis berbasis digital di Indonesia

Pemateri keempat adalah Ilham Firmansyah. Beliau adalah CEO/ Founder President Crypto Comunity. Dia akan memaparkan mengenai “Pentingnya Memahami Sektor-Sektor Cripto Yang Wajib Diketahui Supaya tidak salah persepsi Ketika Berinvestasi

Pembicara kelima adalah Dr (Cand) Suhendra Atmadja, M.Si. Dia adalah mahasiswa pasca sarjana STIE Bisnis Indonesia. Beliau akan memaparkan soal “Kampanye Kripto dan Bitcoin, Sejauhmana Publik Paham”

Jangan lupa ya besok ikuti WEBINAR NASIONAL. Catat hari dan jamnya Kamis, 21 April 2022 Jam 10.00 sd 15.00 WIB.

Gabung di Link Zoom ini

Zoom Meeting:
Meeting ID: 875 3935 6341
Passcode: BISNIS
Live YouTube :
(Jangan lupa subscribe dan bunyikan loncengnya, supaya tidak ketinggalan acara luar biasa ini)
Registrasi online Bapak Warseno di 082112714699 . GRATIS : Ilmu bermanfaat, e-sertifikat. (tim)





0 Komentar

Posting Komentar