Antisipasi Penyebaran Virus, Serka Mukoddas Komsos Bersama Pegawai Klinik

HARIANMERDEKA. ID, Jakarta - Untuk menjalin silatuhrahmi dan kerjasama yang baik dengan Pegawai Kesehatan Klinik, dalam hal ini Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serka Mukoddas  melaksanakan Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Pegawai Klinik Erha, Jalan Mangga Besar VIII, Rt. 008/01, Kel Tamansari, Kec. Tamansari, Jakarta Barat. Rabu, (04/05/2022).


Dalam Komsosnya Serka Mukoddas menyampaikan kepada Pegawai Klinik agar menerapkan aturan Protokol kesehatan yang ketat karena Customer yang  hadir tidak menutup kemungkinan terjangkit Berbagai macam Virus.


Di tempat yang terpisah Pjs Danramil 01/TS, Mayor Inf Missin MD menjelaskan, Babinsa Serka Mukoddas melaksanakan Komsosnya bersama tim petugas Klinik guna mengingatkan para pegawai Klinik dan pengunjung untuk tetap menerapkan prokes yang ketat demi menghindari penyebaran covid-19.


"Prokes perlu di perketat di karenakan banyaknya yang baru kembali mudik dan tentunya antisipasi bukan hanya pada virus covid-19 saja tetapi antisipasi pada virus-virus lainnya yang mungkin akan terjangkiti jika lalai menerapkan protokol kesehatan." Kata Pgs Danramil di Makoramil. 


Dirinya juga mengatakan, Babinsa kami terus setiap harinya mensosialisasikan dan terus menghimbau warga masyarakat di wilayah teritorial Koramil 01/Ts Kodim 0503/JB agar terus menerapkan protokol kesehatan. (Gat) 


Sumber Pendim 0503/JB

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status