Berikan Rasa Aman Warga Yang Mudik, Ini Yang Dilakukan Babinsa Koramil 01/TS Kodim 0503/JB

HARIANMERDEKA. ID, Jakarta - Kodam Jaya, Kodim 0503/JB - Masih banyaknya rumah kosong yang di tinggal warga saat mudik ke kampung halamannya untuk melaksanakan Idul Fitri bersama keluarga dan hingga saat ini belum balik, maka pengamanan rumah tersebut menjadi tanggung jawab pihak keamanan wilayah seperti Babinsa.


Untuk memberikan keamanan rumah kosong dari tindak kejahatan pencurian, maka para Danramil Jajaran Kodim 0503/Jakarta Barat terus eksis melaksanakan patroli rumah kosong di wilayahnya sesuai  atensi Komando atas.


Seperti yang di lakukan Babinsa Koramil 01/TS, Sertu Suharno, Senin Malam, 9 Mey 2022 dengan melaksanakan patroli keliling di wilayah sambangi rumah-rumah warga yang kosong untuk memastikan rumah tersebut masih dalam keadaan aman dan kondusif.


Sertu Suharno mengadakan patroli  mulai dari Jalan Mangga Besar VI,  Kel.Tamansari, Jl. Mangga Besar Raya, Jl. Mangga Besar IX Kel.Tangki, Jl. Ibrahim Kel.Tangki, Jl. Blustru Kel. Mangga Besar, Jl. Mangga Besar V, Kel.Mangga Besar, Jl.Asemka Kel. Pinangsia, Jl.Kp.Jawa malang, Kel.Keagungan dan Jalan Kebon Jeruk Kel. Maphar.


Mayor Inf Missin MD selaku Pgs Danramil 01 Tamansari dan juga penanggung jawab patroli mengatakan, "Pelaksanaan patroli rumah kosong tersebut kami laksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang melakukan mudik, sehingga mereka tidak merasa was was saat meninggalkan rumahnya dalam keadaan kosong”,ucap Danramil.


"Kami berharap semoga tidak ada hal-hal yang terjadi di rumah warga yang kosong selama pelaksanaan patroli yang rutin kita laksanakan ini."harapnya. (Gat) 


Sumber Pendim 0503/JB

0 Komentar

Posting Komentar