Terapkan Prokes, Babinsa Koramil 01/TS Kodim 0503/JB Monitoring Giat Sholat Idul Fitri

HARIANMERDEKA. ID, Jakarta - Para Babinsa Koramil 01/Tamansari di hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M melaksanakan pemantaun di beberapa titik dimana di laksanakannya sholat Idul Fitri. Minggu (2/5/2022).


Pelaksaan Monitoring sholat Idul Fitri di  Masjid Aubin Jalan Mangga Besar I, RT. 007/004, Kel. Mangga Besar. Tamansari, Jakarta Barat di monitoring Babinsa Serka Rudiyanto


Selain di Masjid Aubin, pelaksanaan sholat Idul Fitri juga di laksanakan di Jalan Kebahagiaan Rw. 01 Kelurahan Krukut, Kecamatan Tamansari yang di monitoring Babinsa Serka Mukkodas.


Menurut Pgs Danramil 01/TS Mayor Inf Missin MD melalui Batuud Peltu Anton menyampaiakan pemantauan para Babinsa untuk memastikan warga masyarakat menerapkan protokol kesehatan.


"Pemantuan ini kami laksanakan untuk memastikan masyarakat menerapkan protokol kesehatan sesuai yang di tetapkan pemerintah.*Tutur Babinsa Mukoddas. (Gat) 


Sumber Pendim 0503/JB

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status