Twibbon Hari Pers Nasional 2023 dan Cara Downloadnya

 


HARIANMERDEKA.ID,Jakarta- Dalam Rangka Memperingsti Hari Pers Nasional (HPN) diselenggarakan setiap tanggal 9 Februari bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia, didasarkan pada Keputusan Presiden Nomor 5 tahun 1985

Pada Tanggal 9 Februari 2023, dirayakan Hari Pers Nasional. Dan pada Tahun 2023 ini, Hari Pers Nasional akan jatuh pada Hari Kamis (09/02).  untuk menyambut dan ikut meramaikan event Hari Pers Nasional Tahun 2023, yang jatuh pada Kamis (09/02) besok.

Twibbic sudah menyiapkan beberapa Twibbon Hari Pers Nasional Tahun 2023. Kita bisa mengkampanyekan Hari Pers Nasional dengan menggunakan Twibbon Hari Pers Nasional Tahun 2023 yang memiliki desain menarik dan elegan. Desain Twibbon Hari Pers Nasional  Tahun 2023 ini nantinya bisa kalian bagikan melalui beragam media sosial yang kalian miliki seperti Twitter, Facebook, Instagram Story, Status Whatsapp atau Media sosial lainnya yang kita  miliki.

Selain itu, kita juga bias  menggunakan Twibbon Hari Pers Nasional Tahun 2023 secara cuma cuma alias gratis. Sehingga kalian bisa ikut mengkampanyekan dan merayakannya dengan lebih meriah pada tahun ini. Dan jangan lupa yah, ajak teman teman kalian yang lain untuk ikut menggunakan Twibbon Hari Pers Nasional Tahun 2023 yang Twibbic bagikan berikut ini:

Cara Menggunakan Link Donwload Hari Pers Nasional Tahun 2023

  1. Klik pada Link Desain yang sudah disiapkan, maka Kalian akan diarahkan ke halaman Twibbic.com
  2. Klik pada Tombol Browse untuk menerapkan pada foto yang sudah disiapkan sebelumnya.
  3. Setelah itu sesuaikan agar Foto pas pada bingkai yang dipilih
  4. Setelah itu Klik tombol Next
  5. Terakhir Klik pada Tombol Download untuk mengunduh Twibbon ke Galeri Kalian
  6. Bagikan melalui media sosial yang kamu milki disertai dengan Ucapan Selamat Memperingati Hari Pers Nasional Tahun 2023 sebagai caption yang melengkapi Twibbon yang kalian unduh dan bagikan.

                                                     Link Download

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status