Sony Bharata Calon Legislatif dari PSI Dapil IX, Siap Berkontribusi untuk Kemajuan Daerah

 

Caleg Legislatif Dapil IX Sony Bharata Partai Solidaritas Indonesia (Kiri) bersama Kepala Desa Winduaji H. Karman. Selasa, (08/11)


HARIANMERDEKA.ID, Brebes- Dalam persiapan menjelang pemilihan legislatif yang semakin mendekat, Sony Bharata, seorang calon legislatif dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dapil IX, telah menyatakan komitmennya untuk berkontribusi dalam memajukan daerah.

Dapil IX yang meliputi Kabupaten Brebes, Kabupaten Tegal dan Kota Tegal merupakan  wilayah dengan beragam potensi dan tantangan, memerlukan pemimpin yang berdedikasi dan mampu mewakili kepentingan masyarakat dengan baik. 

Sony Bharata yang juga ketua DPD Bara JP Jawa Tengah merupakan sosok profesional muda  yang telah berpengalaman di berbagai bidang, berjanji untuk memperjuangkan isu-isu yang penting bagi rakyat, seperti pendidikan, kesehatan, pekerjaan, dan lingkungan.

Dalam pernyataannya, Sony Bharata menegaskan pentingnya transparansi, akuntabilitas, dan partisipasi aktif masyarakat dalam proses legislasi. Dia berharap dapat bekerja sama dengan pemilihnya untuk membangun daerah yang lebih baik. Rabu (08/11).

Menurut Sony, pemilihan legislatif merupakan momen penting bagi masyarakat untuk memilih wakil-wakil mereka yang akan membawa aspirasi dan kepentingan mereka ke tingkat legislatif.

Sony dan PSI berharap bahwa pemilih di Dapil IX akan memberikan dukungan mereka kepada calon yang mereka yakini akan mewakili mereka dengan baik di parlemen.

Sony  mengajak masyarakat Dapil IX kabupaten Brebes, Kabupaten Tegal dan kota Tegal  untuk berpartisipasi aktif dalam pemilihan legislatif pada 14 Februari 2024 mendatang dan bersama-sama membangun masa depan yang lebih cerah. Dengan tekadnya untuk melayani masyarakat, dia berharap dapat menjadi perwakilan yang efektif dan berdedikasi untuk Dapil IX.

0 Komentar

Posting Komentar
HARIANMERDEKA.ID Merupakan Platform media digital untuk mempromosikan semua jenis kebutuhan anda, publikasi event, Loker, produk, CSR, publikasi perusahaan dan lain-lain, konfirmasi pembayaran hub no berikut :+6285951756703 atau +44-7789-103960
DMCA.com Protection Status Seedbacklink Banner BlogPartner Backlink.co.id