Partai Gerindra Berharap Nasdem Bergabung dalam Pemerintahan Prabowo-Gibran

 

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani


HARIANMERDEKA.ID, Jakarta- Partai Gerindra menyatakan harapannya agar Partai Nasdem bisa bergabung dalam pemerintahan yang akan dipimpin oleh Presiden dan Wakil Presiden terpilih untuk periode 2024-2029, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani, setelah mendampingi Prabowo dalam kunjungan silaturahmi dengan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, di Jakarta Selatan pada Kamis sore (25/04).

“Pak Prabowo sangat berharap Nasdem, sebagai partai politik yang memiliki cukup banyak kursi di parlemen, bisa bergabung dalam pemerintahan Prabowo-Gibran, dan tawaran itu disambut dengan baik oleh Pak Surya Paloh sebagai ketua umum partai,” ungkap Muzani.

“Teman-teman Nasdem yang hadir juga turut merasa gembira, dan kami semua bersyukur atas keputusan Pak Surya Paloh di hadapan presiden terpilih Prabowo Subianto,” tambahnya.

Muzani, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua MPR, menyatakan bahwa langkah tersebut tentu akan diterima dengan baik oleh partai-partai koalisi lainnya.

“Partai lain dalam koalisi kami sepenuhnya mempercayakan kepada presiden terpilih Prabowo untuk melakukan komunikasi politik dengan pimpinan partai politik mana pun, karena memperkuat pemerintahan yang akan datang adalah kebutuhan bersama kita semua,” jelasnya.

“Kami akan mengajak semua kekuatan dan pemimpin untuk bersama-sama membangun Indonesia ke depan,” tegasnya.(***)


Sumber: rmol







0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status