Setelah Kalah Pilpres 2024, Ganjar Pranowo akan Fokus pada Aktivitas Partai

 



Mantan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo



HARIANNERDEKA.ID, Jakarta-Setelah mengalami kekalahan dalam Pemilihan Presiden 2024, mantan Calon Presiden dengan nomor urut 03, Ganjar Pranowo, mengungkapkan rencananya ke depan. 


Meski kalah dalam Pilpres, Ganjar menegaskan bahwa fokusnya saat ini adalah pada aktivitas di partai pengusungnya, yakni PDI Perjuangan.


"Maka kita pasti akan konsentrasi pada soal-soal itu. Tentu saja karena kita bagian dari partai, pasti bagaimana kita bertindak di masyarakat dan bagaimana di dalam pemerintahan nanti ada check and balances," ungkap Ganjar Sabtu (27/04).


Meskipun banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa Ganjar akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang, Ganjar membantah keikutsertaannya dalam Pilkada.


Ganjar menegaskan bahwa sebagai kader PDIP, karirnya ke depan tidak akan lepas dari aktivitas partai. Namun, mengenai posisinya dalam partai, Ganjar enggan berkomentar banyak dan menyerahkan keputusan itu pada kongres partai.


"Oh kalau itu nanti urusan di kongres, kalau sebagai kader ditugasi di mana musti siap," ujarnya.


Ganjar menegaskan kembali bahwa ia akan tetap aktif dalam berbagai kerja-kerja partai, yang melibatkan berbagai kondisi sosial dan ekonomi di Indonesia, sesuai pesan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.(***)


0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status