PCIM Britania Raya dan Irlandia Gelar Silaturahmi dan Pelantikan Pengurus Baru Periode 2023-2025

 





HARIANMERDEKA.ID, London- Dalam upaya membangun silaturahmi yang kokoh dan meneruskan estafet kepemimpinan untuk memajukan misi Muhammadiyah di Britania Raya dan Irlandia, Pimpinan Cabang Istimewa Muhammadiyah (PCIM) mengumumkan acara silaturahmi dan pelantikan pengurus periode 2023-2025.


Acara ini akan diselenggarakan pada hari Ahad, tanggal 19 Mei 2024, dari pukul 12.00 hingga 16.00 UTC BST, di Indonesian Islamic Centre (IIC) di London.


Ketua PCIM, Dr. Dyah Prawesti, SpOG, menyatakan bahwa acara tersebut menjadi momen penting bagi komunitas Muhammadiyah untuk bersatu, merayakan prestasi, dan mengukuhkan pengurus baru untuk masa jabatan mendatang Selasa (07/05).


Selain itu, acara ini juga diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan antaranggota dan meningkatkan kolaborasi dalam berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan di masa yang akan datang.


Sementara itu, Sekretaris PCIM, Luthfi Hamzah Husin, SIP., MA, menambahkan bahwa acara tersebut juga menjadi kesempatan bagi anggota untuk memperluas jaringan dan menjalin hubungan yang lebih erat dalam rangka memajukan visi dan misi Muhammadiyah.


PCIM Britania Raya dan Irlandia mengundang seluruh anggota dan komunitas untuk turut serta dalam acara ini guna memperkuat komitmennya dalam memajukan misi Muhammadiyah di Britania Raya dan Irlandia, untuk konfirmasi kehadiran silahkan buka tautan ini https://shorturl.at/koNRT (***).


0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status