Ajak Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Kapolsek Sumberrejo Kunjung Ketua MUI

Kapolsek Sumberrejo Polres Bojonegoro berkunjung  ke kediaman Ketua MUI Bojonegoro

HARIAN MERDEKA.ID,Bojonegoro – Kapolsek Sumberrejo Polres Bojonegoro AKP Singgih Sujianto dengan di dampingi Kanit Provos Aiptu Saat Padelan melaksanakan kunjung ke ketua MUI kecamatan Sumberrejo, Rabu (31/10).

Kegiatan tersebut dalam rangka untuk menjalin silaturahmi yang erat antara Polri bersama para tokoh untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta kerukunan antar sesama di wilayah Sumberrejo.

Tokoh yang di kunjungi hari itu adalah Toga KH. Sadalli Imron selaku Ketua MUI Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sumberrejo mengajak Ketua MUI sumberrejo membantu tugas Kepolisian untuk menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Sumberrejo agar tetap aman dan kondusif menjelang dan sesudah Pileg dan Pilpres 2019.

“Tadi kita meminta kepada tokoh agama Ketua MUI untuk turut menciptakan suasana yang aman kondusif,” ucap AKP Singgih Sujianto.

Kapolsek juga meminta kepada ketua MUI untuk ikut berperan aktif cegah tangkal masuknya kelompok radikal di wilayah, mengajak bersama-sama melawan berita bohong atau Hoax serta ujaran kebencian yang bisa memecah belah keutuhan NKRI.(Nia/ Red).

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status