Dandim Klaten : Warga Gemampir Antausias Bantu Satgas TMMD Kodim Klaten

Bersama warga Kodim 0723 Klaten selesaikan 80 persen program pembangunan


HARIAN MERDEKA.ID,-Klaten- Selama kurang lebih 17 hari Satgas TMMD Kodim 0723 Klaten telah menyelesaikan 80 persen pengerjaan program-program pembangunan di Desa Gemampir Kecamatan Karangnongko Kabupaten Klaten. Bahkan di beberapa sasaran proram telah selesai 100 persen.

"Pencapaian target sasaran TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim Klaten hingga saat ini tidak lepas dari peran anggota satgas TMMD terutama masyarakat setempat. Dari mulai pra TMMD kemudian pembukaan TMMD hingga saat ini masyarakat terus saja menunjukkan rasa antusiasnya dalam membantu pelaksanaan TMMD ini,” tegas Dandim 0723 Klaten Letkol Inf Eko Sertyawan,S.E di saat meninjau lokasi TMMD Rabu pagi tadi (31/10).

Data terbaru Pasiter Kodim 0723 Klaten Kapten Inf Sukatman mencatat sasaran fisik diantaranya Betonisasi jalan mencapai 87 % Rehap tempat ibadah 85 % dan Jambanisasi 6 unit 85 %. Sementara itu pengerjaan perehapan 10 unit rumah tidak layak huni (RTLH) masing-masing mencapai target pengerjaan 60% sedangkan program non fisik terus berjalan hingga TMMD selesai.

Letkol Eko Setyawan,SE mengaku bangga dan berterimakasih atas sinergitas yang dilakukan masyarakat maupun jajaran lain yang terlibat dalam TMMD. Dengan demikian tujuan utama dari TMMD yakni kemanunggalan antara TNI dan rakyat dapat benar-benar terwujud. (Pendim 0723/Klaten) (Nia/ Red).

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status