Kapolrestabes Medan Kesatuan Gerak Bhayangkara Ke 66 Tahun 2018

Kegiatan kesatuan Bhayangkari ke 66 tahun 2018 

HARIAN MERDEKA.ID, Medan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi menghadiri kegiatan kesatuan gerak Bhayangkari ke 66 Tahun 2018 Di Aula Tribrata Mapolda Sumut,Selasa 30 Oktober 2018.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto,SH,Waka Polda Sumut Brigjen Pol Mardiaz kusin Dwihananto,SIK,Mhum,Pju Polda Sumut,Ketua bhayangkari Sumut Ny Evi Agus Andrianto,Para Kapolres jajaran Polda Sumut beserta pengurus Bhayangkari sejajaran Polda Sumut dan ketua Pkk kota medan Hj Rita Maharani.

Kesatuan gerak Bhayangkari ke 66 Tahun 2018 bertemakan "Bhayangkari mendukung Polri yang Promoter untuk menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat pada pesta Demokrasi tahun 2018-2019.

Kegiatan ini diawali dengan Menyanyikan lagu kebangsaan INDONESIA RAYA,Mengheningkan Cipta,Hymne Bhayangkari,Pemotongan tumpeng,Pembacaan Surat Keputusan tentang pemberian tanda penghargaan,Kata Sambutan Ketua Bhayangkari Polda Sumut,Pemberian beasiswa kepada Siswa yang berprestasi,Fashion Show,Pengumuman pemenang Lomba,Doa dan Foto Bersama.

Dengan bertambahnya Usia Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari diharapkan mampu menjadi Suport untuk para bhayangkara dalam bertugas menjadi Polri Yang Promoter.

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status