Satgas TMMD Kodim 04/KBL Dan Bhabinkamtibmas Gotong Royong Bangun Masjid

Satgas TMMD Kodim 04 /KBL bersana Bhabinkamtibmas Gotong royong membangun masjid 


HARIN MERDEKA.ID , Bandar Lampung - Semangat gotong royong Satgas TMMD , Bhabinkamtibmas dan masyarakat terlihat saat mereka bergotong royong membangun Masjid Baitul Mukmin yang berlokasi di Jl. Mawar Lingkungan 3, RT.05, Sumber Agung Kemiling, Bandar Lampung, Selasa,(30/10) kemarin.

Warga terlihat sangat bersemangat bersama puluhan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Karang Barat dan Satgas TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) dari Kodim 0410/KBL.

Menurut warga setempat, pembangunan Masjid ini merupakan pembangunan kembali Mushola yang awalnya berukuran 6 x 6 meter persegi diperluas menjadi 10 x 12 meter persegi.

Hari itu juga tampak Walikota Bandar Lampung Hi. Herman HN dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Bandar Lampung Iwan Gunawan, yang melihat langsung proses pembangunan Masjid tersebut. Menurut Walikota Bandar Lampung Program TMMD ini merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat dan bermanfaat dalam membangun desa.(Blb/Red)

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status