Wakapolda Sulsel Hadiri Pelantikan Bupati Enrekang Dan Walikota Pare Pare


Brigjen Pol Risyapudin menghadiri pelantikan Bupati Enrekang dan Walikota Pare Pare

HARIAN MERDEKA.ID, Sulawesi Selatan. Wakapolda Sulawesi Selatan Brigjen Pol Risyapudin Nursin menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Bupati / Wakil Bupati Enrekang dan Walikota / Wakil Walikota Parepare. Bertempat di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Selasa (31/10) pada pukul 09.00 Wita.

Pelantikan tersebut di pimpin oleh Gubernur Sulsel. Prof Nurdin Abdullah. Turut hadir Forkopimda Sulsel, Pejabat Utama TNI AD, AU & AL.

Kegiatan di rangkaikan dengan Pelantikan Bupati/Wakil Bupati Enrekang beserta Walikota/Wakil Walikota Pare Pare dan dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan.

Di akhir kegiatannya, Wakapolda Sulsel memberikan ucapan selamat sekaligus berjabat tangan dengan Bupati/Walikota yang telah di lantik.(Leo)

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status