Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Desa Pleret Laksanakan Pembinaan Satlinmas

60 anggota satlinmas mengikuti pembinaan 

HARIANMERDEKA.ID,Kulonprogo|   Selasa, 30 Juli 2019, pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai, Serka Haryanto, Babinsa Pleret, Koramil 10/Panjatan, Kodim 0731/Kulon Progo bersama Bhabinkamtibmas Desa Pleret menghadiri pelantikan dan melaksanakan pembinaan terhadap 60 orang anggota Satlinmas Desa Pleret, yang berlangsung di Balai Desa Pleret, Kecamatan Panjatan.

Hadir dalam acara tersebut Camat Panjatan diwakili Kasi Trantib, Kapolsek diwakili Iptu Martinah, Danramil 10/Panjatan diwakili Serka Haryanto, Sekretaris Desa dan Kasipam Desa Pleret.

 Pembinaan Satlinmas bertujuan untuk memelihara kekompakan dan kesiapsiagaan aggota Satlinmas Desa Pleret, dengan diingatkan kembali tentang tugas-tugas pokok Satlinmas, dilanjutkan penyegaran fisik dengan diberikan materi PBB oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas Desa Pleret dan Kasi Trantib Kecamatan Panjatan, secara bergantian.  (Pendim 0731/KP)

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status