Jaga Situasi Kamtibmas,Kapolres Ciamis Ajak SPP Bersinergi


Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso,S.H.,S.IK.,MHsilaturahmi sambang kamtibmas ke Ketua SPP (Serikat Petani Pasundan) Kec. Cimerak, Kab. Pangandaran.Rabu (31/07)

HARIANMERDEKA.ID,Pengandaran|Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso,S.H.,S.IK.,MH. dengan didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Ciamis AKP Aep Saepudin,SH.,MH, silaturahmi sambang kamtibmas ke Ketua SPP (Serikat Petani Pasundan) Kec. Cimerak, Kab. Pangandaran.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso di terima oleh Ketua SPP Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran.Rabu (31/07), pukul 14.40 Wib s/d 15.10 Wib.

Ketua SPP Kecamatan Cimerak, Kab. Pangandaran, Abidin mengucapkan terimaksih atas kunjungan dan silaturahmi Kapolres Ciamis ke SPP (Serikat Petani Pasundan) Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran.


Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso menyampaikan pesan kamtibmas kepada Organisasi SPP (Serikat Petani Pasundan) Kecamatan Cimerak, Kabupaten  Pangandaran, Kapolres Mengajak kepada organisasi SPP Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, untuk selalu bersinergi dengan Muspika setempat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.

Kapolres Menghimbau kepada organisasi SPP Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, mengenai permasalahan tanah yang terdapat di Kecamatan Cimerak, agar di sikapi dengan tenang dan di selesaikan melalui proses hukum yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Memberikan bingkisan sebagai bentuk silaturahmi, Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso berikan bingkisan kepada Organisasi SPP (Serikat Petani Pasundan) Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran. (IS)

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status