Compliance Community Indonesia Akan Adakan Pertemuan Nasional di Puncak Bogor


   Bogor,Acara nasional pertemuan ke2 komunitas Compliance Community Indonesia  akan mengadakan  acara di Puncak Bogor.Untuk tempatnya di Hotel Grand Ussu Jl. Raya Puncak KM. 79 No. 62, Kopo, Cisarua, Kopo, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat.Compliance Community Indonesia (CCI) akan menyelenggarakan hajat besar pada tanggal 19-20 Oktober 2019 yaitu pertemuan anggota CCI seluruh Indonesia.Compliance Community Indonesia adalah wadah organisasi komunikasi profesi bagi compliance specialist dibidang norma ketenagakerjaan, K3 sistem keamanan,Kode etik dan juga social responsibility di Indonesia.
   Pertemuan tahunan yang ke-2 ini diikuti oleh seluruh anggota yang tersebar di seluruh Indonesia.Adapun peserta berasal dari berbagai perusahaan-perusahaan besar yang tersebar di Indonesia.Perusahaan tersebut  dibidang garmen, tekstil dan sepatu.Dalam pertemuan ke2 ini mengambil tema : “Teamwork Accomplish A Great Things Through Social Dialogue”.Dengan tema tersebut, diharapkan peserta summit ini dapat meningkatkan kerjasama melalui wadah CCI ini dan dapat membuka dialog-dialog sosial di perusahaannya masing-masing sehingga menghasilkan sesuatu yang besar yang nantinya dapat berguna bagi kelangsungan usaha maupun kesejahteraan karyawan itu sendiri.

   Ian Selaku Panitia mengatakan"Pertemuan kali Selain diperuntukan untuk anggotanya, acara ini juga dihadiri oleh beberapa badan hukum maupun badan sosial yang concern terhadap masalah-masalah ketenagakerjaan dan kepatuhan terhadap hukum dan undang-undang serta peningkatan sosial dialog dilingkup perusahaan".Diantaranya Betterwork Indonesia sebuah organisasi yang bernaung dibawah ILO(International Labor Organization)CNV Interntional,Serta dari Fung Foundation yang akan melaunching aplikasi dengan nama WorkerApp dimana aplikasi ini untuk pekerja di Indonesia serta masih banyak lagi mitra kerja yang akan bergabung dalam kegiatan 2nd Summit CCI ke dua ini. 
     Panitia juga akan mengadakan Workshop Sessions, Best Practice sharing, FGD & Team Building Activities dimana akan di rangkum dalam sebuah kegiatan akbar di pertemuan compliance Indonesia ini.Diharapkan dengan pertemuan kegiatan summit tahun ini adalah menjadi sarana interaksi sesama anggota yang mempunyai profesi yang sama di bidang compliance atau kepatuhan agar dapat membentuk  sumber  daya manusia yang mandiri,Produktif dan berkemampuan di bidang compliance specialist,Kata Ian sebagai panitia pelaksana.

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status