Ketua Dharma Pertiwi Daerah L Turut Melepas Jalan Sehat Peringati Hari Ibu

HARIANMERDEKA.ID,Pontianak-Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XII/Tpr bersama pejabat utama Kodam dan Forkopimda Kalbar mengikuti Jalan Sehat Keluarga dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ibu ke - 91 Tahun 2019 dengan tema "Merdeka Melaksanakan Dharma" yang berlangsung di halaman Kantor Gubernur Jalan A. Yani, Pontianak.

Jalan Sehat Keluarga dilepas Ketua Dharma Wanita Provinsi Kalimantan Barat , Ketua Dharma Pertiwi Daerah L dan Ketua Bhayangkari Polda Kalbar. Adapun route kegiatan jalan sehat start Kantor Gubenur - Taman Digulies - Kantor DPRD - finish Kantor Gubernur.

Kegiatan jalan sehat diikuti ribuan peserta terdiri berbagai instansi diantaranya TNI/Polri, Pemda, BUMN, Civitas Akademika, Swasta dan masyarakat yang mengukutsertakan keluarga. Jalan sehat diawali dengan senam Sajojo yang dilanjutkan dengan senam jepin, senam maumere dan poco - poco.

Selanjutnya Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmat menerima Mobil Ambulance yang di serahkan oleh Gubernur Kalbar Sutarmidji, S.H., nantinya akan di berikan ke Rumah Sakit Kartika Husada dan penanam pohon secara simbolis. (Pendam XII/Tpr)

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status