Laksda TNI I Nyoman Gede Ariawan Tinjau Rumah Sakit Darurat Khusus Covid-19 di Wisma Atlet Kemayoran


I Laksda TNI I Nyoman Gede Ariawan menginjau kondisi 
Rumah Sakit Darurat Khusus Covid-19 (Foto: Puspen)
HARIANMERDEKA.ID,Jakarta-Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I Laksda TNI I Nyoman Gede Ariawan menginjau kondisi Rumah Sakit Darurat Khusus Covid-19 di Wisma Atlet Kemayoran Jakarta Jum’at (29/05).

Ini merupakan kunjungan  perdananya, sejak dilantik menjadi Pangkogabwilhan I menggantikan Laksamana TNI Yudo Margono yang saat ini menjabat sebagai Kepala Staf Angkatan Laut.

Dalam kunjungannya tersebut, Laksda TNI I Nyoman Gede Ariawan disambut oleh Kolonel Ckm dr. Stevanus Doni di Posko Komando Gabungan Tugas Terpadu (Kogasgabpad) Kodam Jaya dan mendapatkan penjelasan tentang mekanisme pelaksanaan operasional rumah sakit Darurat di Wisma Atlet tentang logistik.

“Jumlah data pasien terkini, bagaimana pemenuhan kebutuhan RS, usulan pembangunan, mekanisme pengajuan anggaran yang melibatkan Kementerian PUPR, Kementerian Kesehatan, pengamanan dan administrasi, pengajuan surat menyurat, serta mekanisme penerimaan donasi yang dilaksanakan di RSD Wisma Atlet”Jelas Stevanus.


Selain itu,Pangkogabwilhan I Laksda TNI I Nyoman Gede Ariawan juga meninjau fasilitas dan sarana olahraga dan posko Kogabwilhan I.

Lebih lanjut, kata Stevanus,bahwa  saat ini RS Darurat Covid-19 menggunakan 7 tower yang memiliki fungsi berbeda, untuk tower 1 adalah Posko Kogasgabpad, tower 2  kesekretariatan, tower 3 penginapan para medis, tower 4 penginapan pasien, tower 5 belum difungsikan, tower 6 sedang dalam proses perbaikan, dan tower 7 untuk Pasien Covid-19.


Laksda TNI I Nyoman Gede Ariawan memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih serta menghimbau agar selalu menjaga kesehatan dan stamina, menggunakan masker serta mengingatkan untuk selalu menjaga jarak sesuai protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut diantaranya Kepala Staf (Kas) Kogabwilhan I Mayjen TNI Richard Tampubolon Wakil Asisten Intelijen (Waasintel) Kogabwilhan I Kolonel Inf Bosco, Perwira Koordinator Staf Administrasi (Pakoorsmin) Kogabwilhan I Kolonel Laut (P) Filda Malari




HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status