Dr. H. Junaedi : "Ojo Pedhot Oyod" Menangan Pilkada 2020




HARIANMERDEKA.ID,Pemalang–Ketua DPC PDI Perjuangan menginstrusikan kepada seluruh kader Banteng untuk merapatkan barisan dalam pemenangan Pilkada 2020.


“Ojo Pedhot Oyot”, itulah pembuka dalam pidato yang di sampaikan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Pemalang Dr. H. Junaedi, S. H., M. M kepada Struktural PAC Partai Se-Kabupaten Pemalang dalam rapat konsolidasi pemenangan pilkada di tahun ini.



Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Pemalang, Dr. H. Junaedi, S.H., M.M., tidak lelah dalam memanaskan mesin Partai yang sebentar lagi Kabupaten Pemalang akan menggelar pesta demokrasi yaitu Pilkada 2020. Dalam acara tersebut juga sekaligus dilakukan penyerahan SK Penugasan Ranting Partai kepada PAC PDI Perjuangan se Kabupaten Pemalang, agar bergerak ke grass root untuk bisa memenangkan Partai.
“Kita semua harus satu nafas dengan Instruksi Partai dan jangan ada yang melakukan sub organisasi di dalam pemenangan Pilkada yang akan datang maupun dalam Pilkada selanjutnya. Jawa tengah adalah Kandang Banteng. Kita harus bisa mewangikan serta memenangkan pasangan calon kita. Apabila ada yang tidak satu nafas dengan Instruksi Partai, maka harus siap untuk antar waktu,” tegasnya
Junaedi menambahkan, DPC PDI Perjuangan Kab. Pemalang terus memantau kedinamisan arah politik yang terjadi menjelang pesta demokrasi, serta mengerahkan seluruh komponen Partai dan sayap Partai untuk terus solid bergerak.

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status