Menangkan Pasangan Gibran -Teguh Prakosa, PDI Perjuangan Kota Surakarta Gelar Konsolidasi


HARIANMERDEKA.ID,Surakarta – Dalam rangka memenangkan pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa menjadi Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Surakarta, mesin Partai mulai dipanaskan. PDI Perjuangan merupakan  Partai yang sah dan dibangun melalui sejarah panjang selain itu PDI Perjuagan memiliki  akar yang  kuat dalam catatan  sejarah kemerdekaan Indonesia.

Dalam upaya memenangkan  Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Surakarta tersebut,Struktural DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta melakukan konsolidasi Acara  dihadiri oleh Struktural DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta, Komandan Pleton (Danton) dan Wakil Komandan Pleton (Wadanton) Satgas PDI Perjuangan seluruh Kota Surakarta.
Dalam kesempatan tersebut Teguh Prakosa yang merupakan Calon Wakil Walikota Surakarta itu mengatakan, bahwa Kader di tingkat bawah harus memahami tujuan, serta program kebijakan Partai, termasuk Satgas. Dalam hal ini yang paling ditekankan oleh Partai adalah kedisiplinan di dalam organisasi, sehingga kepemimpinan di dalam Partai harus memiliki jiwa kepemimpinan yang memastikan seluruh disiplin dan kerja Partai tersebut dapat terlaksana.
“Kami juga menginstruksikan kepada seluruh Fungsionaris Struktural DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta, Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kota Surakarta, Badan Partai, Sayap Partai, serta Satgas agar mematuhi, serta melaksanakan Instruksi Partai terkait dalam hal pengamanan dan kemenangan pasangan Mas Gibran dan saya, seperti yang sudah disampaikan oleh Bapak Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta,” tutur Teguh Prakosa, yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta.
Teguh menambahkan, apabila Struktural Partai tidak melaksanakan Instruksi Partai, maka DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta akan memberikan sanksi tegas yang sanksi tersebut akan ditembuskan ke DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah sampai dengan tingkat DPP Partai.
“Satgas PDI Perjuangan menjadi garda terdepan sebagai satuan tugas pengamanan dalam setiap kegiatan di lingkungan internal PDI Perjuangan maupun di luar Partai, sehingga kita perlu menyiapkan personil mulai sejak dini,” pungkasnya.


0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status