Tingkatkan Ekonomi Masyarakat, Adisatrya Suryo Sulisto Gelar Bimtek Program Kewirausahaan


HARIANMERDEKA.ID,Banyumas – Dalam rangka meningkatkan usaha ekonomi rakyat anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Adisatrya Suryo Sulisto menggelar acara Bimbingan Teknis (Bimtek) program kewirausahaan. Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari tersebut diikuti oleh 20 peserta. Selain itu, juga  dilakukan penyerahan bantuan alat mesin jahit kepada pelaku UMKM di Kecamatan Cilongok. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Hotel Atrium, Kota Purwokerto, Senin (20/07).
Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Adisatrya Suryo Sulisto mengatakan, program kewirausahaan digelar dengan tujuan untuk menggerakan perekonomian di masa Pandemi Covid-19 dalam menghadapi new normal.
“Saya berharap, semoga bimtek kali ini dapat dimanfaatkan para pelaku IKM di kab. Banyumas. Sebab, di masa Pandemi Covid-19 saat ini, pelaku usaha baik skala besar, menengah maupun kecil terkena dampak Pandemi Covid-19. Saya meminta kepada Pemerintah agar anggaran untuk IKM tidak dipangkas, agar roda perekonomian para pelaku usaha dapat terus berjalan,” tuturnya.
Lebih lanjut, Kata Adi “Bimtek program kewirausahaan tersebut diikuti oleh 20 peserta yang terdiri dari perwakilan pengurus kelompok IKM yang ada di Banyumas, khususnya pelaku IKM roda dua sekaligus di kecamatan Cilongok. Saya berharap, dengan diadakannya program kewirausahaan, dapat membangkitkan semangat untuk terus berkarya dalam memajukan perekonomian di indonesia. Selain itu, saya juga berharap kepada seluruh masyarakat, untuk terus bersinergi dengan Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah dalam menghadapi kenormalan baru.” 

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status