Bhabinkamtibmas Tanjung Duren Selatan Himbau Masyarakat Pakai Masker



HARIANMERDEKA.ID, Jakarta - Dalam rangka menjaga Kamtibmas dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona(Covid-19). Bhabinkamtibmas Polsek Metro Tanjung Duren memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu menggunakan masker di Jl. Tanjung Duren Timur RT. 08 RW. 06 Kelurahan Tanjung Duren Selatan Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat. Sabtu (29/08/2020).

Himbauan ini disampaikan saat Aiptu Sunardi melaksanakan sambang wilayah binaan dengan pedagang dan pengunjung warung kopi (warkop) Pedagang dan pengunjung wajib menggunakan masker guna mencegah penyebaran virus Corona/covid-19.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Duren Selatan Aiptu Sunardi memberikan himbauan agar membiasakan menggunakan masker terutama sedang di luar rumah. Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa penggunaan masker dalam kondisi pandemi covid-19 ini sangat penting. Karena menurutnya bukan hanya untuk keamanan penggunaanya namun juga bagi orang yang berada di sekitarnya.

Ia mengatakan, hal ini sangat penting dilakukan agar masyarakat semua terbebas dari Covid-19. "Kami menjaga anda, anda menjaga kami. Inilah adalah salah satu bentuk gotong royong kita dalam memutus penyebaran Covid-19," katanya.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Duren Selatan Aiptu Sunardi juga meminta kepada warganya agar selalu mematuhi protokol kesehatan 3M memakai masker, mencuci tangan dengan sabun setiap selesai beraktivitas dan menjaga jarak aman minimal 1 meter physical Distancing. (Gat)
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status