Adanya Program TMMD, Harapan Pelajar Asal Dilan Begini

 



HARIANMERDEKA, Pessel,--- Seorang pelajar  salah satu Madrasah Negeri yang berada dikecamatan Bayang sangat berharap dengan adanya program TMMd ke-109 Kodim 0311/Pessel karena akan dapat membantunya bersekolah seperti orang lain.




Seperti  M. Ikbal Fajri warga kampung dilan kenagarian pancung taba yang masih duduk dibangku sekolah kelas X disebuah Madrasah Aliyah Negeri Koto berapak.



M. Ikbal mengungkapkan, dirinya sangat berharap dengan adanya program TMMd ini kampungnya yang dulu susah untuk dijangkau akan dapat dilalui dengan mudah baik itu dengan kendaraan roda dua maupun roda empat.


" Kami sebagai pelajar dikampung dilan sangat berharap jalan ke kampung kami dapat dibangun dengan adanya TMMD ini, sehingga kami dapat pergi dan pulang sekolah tidak merasa kwatir karena melewati medan yang cukup curam," sebutnya Ikbal, pada Selasa (29/09/2020).


Lebih lanjut ia pun bercerita, dengan keadaan seperti ini kami terpaksa harus tinggal kos ditempat kami bersekolah.


" Dengan begitu kami juga harus mengeluarkan biaya tambahan untuk mengontrak lagi, dan ada juga yang tinggal dipanti asuhan," tutupnya".

(Pendim 0311/Pessel)

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status